Cara Memulai Usaha Bisnis Agen Pulsa Murah 4500 All Operator

Siapa pun pasti membutuhkan pulsa untuk melengkapi koneksi internet atau melakukan komunikasi melalui sms atau telepon berbayar. Melihat kesempatan tersebut, maka tidak salah jika banyak orang yang ingin mencoba peruntungan dengan berbisnis Agen Pulsa Murah 4500 all operator.

Selain hanya membutuhkan Handphone untuk melakukan transaksi, Kalian juga bisa menggunakan satu tempat yang tidak terlalu luas, cukup untuk meletakkan display kartu dari beberapa operator yang dijual. Harga yang ditawarkan oleh operator satu dengan lainnya tentu akan berbeda.

Server Marketpulsapay Solusi dari Memulai Usaha Agen Pulsa Murah 4500 All Operator

Selanjutnya adalah beberapa penjelasan terkait cara memulai bisnis Agen Pulsa Murah 4500 all operator  berdasarkan server Metro reload.

Cara pendaftaran menjadi agen pulsa

Anda tidak perlu bersusah payah datang ke alamat kantor Marketpulsapay. Cukup daftarkan diri dengan format sms pendaftaran berikut ini: Register#Nama#Kota kemudian kirim ke sms pusat transaksi.  Salah satu contoh nomor sms center transaksi yang dapat dihubungi adalah 081235549933, 082244047999, 082334952999 . Lalu, setelah mendaftar tunggu mendapatkan sms balasan berupa konfirmasi bahwa prosedur pendaftaran telah sesuai dan berhasil dilakukan.

Pastikan nama serta kota yang ditulis di dalam SMS saat melakukan pendaftaran, sesuai dengan yang tertera di KTP (Kartu Tanda Penduduk). Jika tidak, maka data termasuk kedalam tidak valid atau diminta dilakukan pendaftaran ulang melalui nomor center yang berbeda.

Cara melakukan deposit pulsa

Untuk pemula yang takut melakukan deposito awal pulsa, tidak perlu khawatir uang yang telah diganti sebagai saldo deposit Anda hilang begitu saja. Deposit ini dapat dilakukan melalui penyetoran uang tunai dengan mendatangi kantor yang berada di Desa Nguntoronadi RT 25 RW 04 Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur.

Sedangkan untuk agen yang berada diluar pulau Jawa Timur, dapat melakukan deposito via transfer dengan mengambil tiket terlebih dahulu. Contohnya, dengan mengetik TIKET.NOMINAL.PIN atau TIKET.5000000.1234, kemudian kirim ke SMS CENTER sesuai dengan nomor yang tertera di website atau lebih mudahnya gunakan nomor sms center yang telah disebutkan pada poin nomor 1.

Sebelum mendapatkan tiket, pastikan nominal transfer serta rekening tujuan transfer sesuai dengan balasan dari SMS CENTER. Jika mengalami keganjilan, segera laporkan ke kantor Marketpulsapay agar dibantu pengurusan lebih lanjut.

Cara melaksanakan transaksi

Setelah memiliki saldo deposit, maka agen pulsa dapat berjualan pulsa sesuai dengan saldo yang dimiliki. Lalu, cara melakukan transaksi kepada pembeli pulsa, dapat dilakukan melalui sms, yahoo messenger atuupun GTalk. Caranya, dengan mengetik FORMAT, lalu kirim ke nomor SMS Center yang tersedia di Metro reload.

Demikian penjelasan singkat cara memulai bisnis pulsa melalui server . Silahkan metro reload kunjungi websitenya di link berikut ini www.metroreload.web.id