Cara Menemukan Jasa Pembuatan Logo Murah

Jasa desain logo sebetulnya cukup mudah untuk dicari dan ditemukan, namun jasa desain logo yang profesional, mudah, responsif dan amanah cukup sulit untuk ditemukan. Jika anda merasa demikian juga, dan membutuhkan panduan cara menemukan jasa pembuatan logo murah yang dapat anda andalkan, ini artikel yang cocok untuk anda. Pada artikel ini akan dijelaskan beberapa kriteria yang harus dipenuhi oleh calon desainer anda sebelum anda memilihnya untuk mendesainkan logo untuk produk, organisasi atau perusahaan anda. Disini saya akan sedikit banyak berbagi tips yang telah teruji dan mudah untuk dipraktekan oleh semua orang.

Sebagaimana yang dilansir Animasiku.tech berikut panduan kriteria dalam menyeleksi jasa pembuatan logo yang nantinya akan anda hire:

1. Memiliki track record yang bagus

Track dan record seorang desainer dapat anda ketahui dari apakah dia pernah melakukan penipuan di internet atau merugikan orang lain. Misalnya anda dapat menelusuri nomor rekening yang digunakan. Jika seandainya nomor rekeningnya muncul pada entri daftar penipuan. Jangan pernah gunakan jasanya. Sebagus apapun penawaran yang diberikan tidak akan berguna untuk anda.

harga desain logo

2. Memiliki portofolio yang banyak dan bagus

Dengan portofolio dapat kita lihat apakah seseorang memiliki desain yang bagus atau tidak. Jika seandainya tidak, jangan gunakan jasanya. Jika seandainya bagus, dapat anda pertimbangkan. Saya meyakini bahwa sebetulnya tidak ada logo yang bagus, yang ada apakah logo dapat mewakili dan mengomunikasikan dengan baik tau tidak tentang ide yang ingin disampaikan. Terlihat agak teoritis namun begitulah kenyataannya. Dari apa yang tertera di porofolio, anda dapat melihat, apakah ia mendesain hanya sekedar bagus, atau hendak sesuai dengan target pasar yang hendak di inginkan.

3. Testimoni

Desainer profesional mengumpulkan testimoni dari para kliennya. Dari testimoni anda dapat melihat bagaimana tingkat responsif dari tiap – tiap jasa desain logo. Dari testimoni juga anda dapat memperkitakan bagaimana nanti si penyedia jasa melayani anda. Jika seandainya anda menggunakan situs freelancer seperti Sribulancer atau Projects.co.id maka anda akan melihat review langsung entah baik atau buruknya si penyedia jasa. Jika anda mencari di penyedia jasa di sosial media atau situs situs sudah barang tentu testimoni yang disediakan hanyalah testimoni positif dari pelanggannya.

Itulah 3 cara menemukan jasa pembuatan logo yang dapat saya jelaskan. Dengan menggunakan ketiga prinsip yang telah dijelaskan diatas anda dapat mencari dan menemukan jasa pembuatan logo dimanapun entah di situs seperti DesainLogo.site, situs freelancer, sosial media anda harus menetapkan standar baku atau mungkin yang lebih layak disebut sebagai saringan. Tiga hal diatas menjadi penyaring jasa pembuatan logo yang anda temukan. Setiap kali menemukan jasa desain logo, tanyakan apakah track record nya bagus, bagaimana portofolionya, dan bagaimana testimoninya. Jika seandainya ketiga hal ini terpenuhi maka selamat anda sudah menemukan jasa pembuatan logo yang anda butuhkan.

Mudah- mudahan apa yang telah disampaikan di atas dapat bermanfaat dan dapat dipraktekan bagi anda sekalian yang hendak menemukan jasa pembuatan logo.