Tips Memulai Usaha Kios Pulsa

Era saat ini memang sudah banyak persaingan di dalam usaha kios pulsa oleh sebab itu kamu perlu mengetahui peluang pasar. Tetapi sayang tidak semua orang di dalam bisnis pulsa ini menjadi sukses padahal sudah menjalaninya dengan lama.

Orang-orang di dalam bisnis kios pulsa ini tidak berhasil disebabkan karena hanya ingin mencoba-coba saja. Padahal bila ingin memulai membuka konter pulsa perlu perencanaan dengan maksimal, sehingga bisa mendapatkan keuntungan dengan maksimal.

Menjalani bisnis pulsa ini hanya membutuhkan modal yang minim, bahkan bisa dengan tanpa modal sama sekali. Sudah banyak orang yang telah membuktikan dan sudah berhasil. Hal itu bisa berhasil karena giatnya melakukan promosi serta pemasaran yang memberi banyak calon pembeli setia.

Tips untuk membuka sebuah kios pulsa

Untuk memulai membuka konter pulsa memang membutuhkan sebuah perencanaan yang matang. Yang pertama kenali dulu pangsa pasar kamu. Pasar yang akan kamu tawarkan perlu mencangkup semua kalangan, karena pulsa merupakan sesuatu kebutuhan primer. Berikut adalah tips untuk memulai bisnis pulsa ini.

  • Pahami tren yang sedang jalan kini

Berbisnis pulsa dengan aksesoris HP harus mengetahui perkembangan tren yang sedang berjalan karena tren ini akan terus berubah. Contohnya banyak orang memakai provider X dari pada pengguna provider Y. Sehingga kamu perlu menyetok banyak barang dari provider X. Ini berlaku juga dengan aksesoris HP dan biasanya selalu berganti tiap bulannya demi mengikuti tren yang berlaku

  • Barang yang lengkap

Menyediakan kebutuhan barang dan juga pulsa elektrik sekaligus aksesoris HP ini memang butuh diperhatikan. Sediakan berbagai produk yang dibutuhkan oleh konsumen contohnya charger HP, baterai Hp, tempered glass, voucher pulsa, pulsa listrik, dan juga voucher game online. Jika perlu tambah juga layanan produk pembayaran PDAM, tagihan listrik, tagihan telepon dan lainnya.

  • Promosi

Membuka sebuah konter pulsa bila tidak melakukan promosi ini sama saja bakal membuat sepi pelanggan. Walaupun di awal memulai usaha pulsa ini penghasilannya tidak sesuai dengan harapan kamu, namun dengan seiring berjalannya waktu lama kelamaan bisnis pulsa ini akan semakin naik keuntungan yang didapat. Maka dari itu lakukan promosi terus menerus dengan baik dan benar. Mulailah dari teman dan keluarga terdekat dengan cara online. Lalu kamu juga bisa memasang spanduk di depan konter kamu dan membuat iklan pada sosial media.

Gabung jualan pulsa bisa di: Star-Pulsa.com