Tips Sukses Jualan Pulsa Di Digital Pulsa

 

Menjadi agen pulsa atau berjualan pulsa menjadi usaha yang cukup fenomenal dan banyak digemari oleh orang saat ini. Mungkin teman anda atau tetangga anda sendiri sudah mulai menggeluti usaha menjadi agen pulsa ini. Banyak sekali orang yang lebih memilih untuk usaha menjadi agen pulsa, entah itu digunakan untuk penghasilan utama atau hanya sekedar dijalankan untuk penghasilan tambahan. Banyaknya orang yang memilih berjualan pulsa ini tentunya menimbulkan persaingan diantara mereka, jual pulsa murah dilakukan untuk menarik minat pembeli di tengah persaingan ini.

Nah mengingat banyaknya persaingan ini tentunya kita harus memperhatikan setiap langkah yang kita ambil dalam menjalankan usaha ini. Walaupun usaha ini termasuk usaha yang minim sekali resiko tapi tentu saja kita tidak ingin merugi kan? nah untuk itu silahkan anda simak beberapa tips dalam menjalani bisnis ini.

Pilih Distributor Pulsa Terbaik seperti DIGITAL PULSA.

Langkah awal untuk bisa menjadi agen pulsa tentunya kita harus bergabung dengan distributor atau dealer pulsa dahulu. Karena pulsa yang kita jual nantinya merupakan pulsa yang kita dapatkan dari distributor induk kita. Jadi dalam memilih distributor pulsa ini merupakan hal penting. Pilihlah Distributor pulsa yang memiliki reputasi baik dan juga menawarkan harga yang murah tentunya sehingga kita bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak dibandingkan dari distributor lainnya.

Selalu Update Harga Pasar

Harga menjadi hal penting dalam kesuksesan usaha kita dalam menjual pulsa atau menjadi agen pulsa. Pastinya kita tidak ingin mendapatkan keuntungan yang kecil dari usaha kita tersebut kan? nah untuk itu anda harus rajin-rajin update harga pasar. Jangan sampai anda menjual produk pulsa anda tersebut dengan harga yang terlalu murah atau terlalu mahal. Anda bisa memanfaatkan smartphone untuk mencari data daftar harga pulsa di berbagai aplikasi lainnya, atau anda juga bisa dengan melakukan survey dahulu di beberapa konter sekitar rumah anda.

Manfaatkan Sosial Media

Nah untuk mendapatkan banyak pelanggan atau transaksi anda bisa memanfaatkan sosial media yang anda miliki untuk ajang promosi dari usaha anda sebagai agen pulsa tersebut. Mungkin anda bisa membagikan postingan atau mempromosikan usaha anda melalui Facebook atau status whatsapp anda. Dengan begitu teman kita yang menonton postingan tersebut tentunya akan tahu jika kita menjual pulsa. Memang mungkin tidak langsung membeli, namun suatu saat jika mereka kehabisan atau membutuhkan pulsa tentunya akan langsung teringat pada kita.

Fokus Transaksi Perhari

Keuntungan yang kita dapatkan dari berjualan pulsa ini tergantung kepada berapa transaksi yang kita lakukan setiap harinya. Semakin banyak transaksi yang kita lakukan tentunya semakin banyak juga keuntungan yang kita dapatkan. Fokuskan pada jumlah transaksi perhari bukan nominal transaksi perhari. Karena menjual pulsa dengan nominal yang banyak atau sedikit pun kita akan mendapatkan keuntungan yang sama saja, jadi bukan berarti menjual pulsa dengan nominal tinggi kita bisa mendapatkan banyak keuntungan, bukan seperti itu prinsipnya. Karena lebih baik menjual pulsa dengan nominal sedikit namun banyak transaksi daripada menjual pulsa dengan nominal yang tinggi namun jumlah transaksi sedikit.

Nah itulah beberapa tips sukses dalam menjadi agen pulsa. Jangan asal jual pulsa murah untuk menarik minat pembeli saja namun anda juga harus memperhatikan beberapa poin-poin yang sudah saya tuliskan diatas.

Yuk Baca Juga Cara Daftar Menjadi Agen Digital Pulsa