Tumbler Sebagai Sarana Promosi Produk Perusahaan

Tahukah Anda apa itu tumbler? Tumbler merupakan istilah yang merujuk pada tempat penimpanan air, sejenis botol minum. Bedanya, tumbler memiliki lapisan yang cukup banyak. Jadi bukan sembarang botol. Ini bukan terbuat dari plastik saja. biasanya terdapat lapisan logamnya. Sehingga tumbler kerap digunakan untuk menyimpan minuman bersuhu sehingga tidak cepat berada di suhu normal.

Tumbler sering juga digunakan untuk sarana promosi. Tumbler keninian di jadikan dengan model beberapa lapis. Dilapisan terluar diberi lapisan plastik sehingga ada rongga untuk menempatkan sebuah gambar atau tulisan untuk mempromosikan sebuah produk ataupun perusahaan. Tak jarang, tumbler dipilih sebagai sebuah souvenir berkelas saat acara-acara seminar, acara CSR, acara sponsorship.

tumbler murah

Keuntungan memilih tumpler sebagai sebuah souvenir promo adalah 

  • Lebih bernilai manfaat, karena tidak hanya dipajang di rumah saja sebagai hiasan atau akan digeletakkan saja. setiap orang butuh minum.dengan tempat minum tertutup ini maka ia akan dibawa lebih jauh.
  • Tidak perlu perawatan khusus, usia tumbler bisa dibilang tahan lama. Tumbler ini tidak butuh perawatan khusus. Jadi lumayan lama bukan perusahaan Anda dipasarkan namanya? Masa aus tumbler juga lama, jadi tidak perlu khawatir.
  • Mudah untuk disematkan gambar atau tulisan. Tidak terlalu sempit sisi selimut tumbler bisa jadi media yang bagus untuk menyisipkan gambar atau logo perusahaan. Tidak seperti pensil yang medianya lebih kecil. Ukuran tumbler paslah untuk mencantumkan gambar dengan jelas.
  • Bentuknya lucu, jadi tidak perlu khawatir akan desainnya kuno atau sebagainya. Tumbler memang termasuk dalam jajaran botol minum yang kece dan stylish. Mereka yang suka membawa minum saat bepergian tak akan segan membawanya saat di luar ruangan.
  • Mudah dibawa kemana-mana. Karena ukurannya tidak terlalu besar, maka untuk membawanya ke lokasi promosi tidak cukup sulit, maka bisa membawa banyak sekaligus. Ini terkait efisiency space. Selain itu, tempat mminum ini juga bisa dibawa kemana-mana karena itu kemungkinan pesan promosinya juga akan menyebar luas dengan mudah. Misalnya saja saat traveling. Orang yang suka membawa bekal air akan membawanya. Dengan tulisan sebuah produk secara tidak langsung ia juga membawa pesan promosinya kemana ia pergi.
  • Tidak terlalu mahal, dibandingkan dengan harga sebuah bolpoint, memang tumbler lebih mahal. Namun kemanfaatan dan keefektifannya menyebar sebanding dengan harganya. Namun, jika dibanding dengan souvenir berbetuk tas, tentu bisa dibilang tumbler murah
  • Bisa digunakan oleh siapapun, tidak pandang gender ataupun usia,
  • Tidak mudah rusak, sehingga pesan promosinya pun awet. Jika bukan berisi produk unggulan atau sejenisnya. Minimal nama perusahaan akan tertanam bagus di benak khalayak sehingga nama perusahaan tersebut akan dikenal oleh masyarakat meskipun tidak secara langsung.

Itu dia beberapa keuntungan Anda dan perusahaan jika menggunakan tumbler sebagai souvenir. Selain dapat memberi kesan baik, souvenir punya dampak baik bagi perusahaan yang mengadakannya. Minimal namanya akan dikenal. Meskipun hal tersebut dampaknya tidak dirasakan langsung, tapi ini cukup efektif untuk membangun brand di pasaran. Bagaimana? tertarik untuk memesannya? Silakan langsung saja kunjungi souvenir tumbler murah.

Sebenarnya ada banyak produk yang bisa digunakan sebagai souvenir promosi sebuah instansi atau perusahaan. Seperti kaos, bantal sofa bordir, bantal leher, pouch, bolpoint, pensil, gelas, kipas atau yang lainnya. Namun, tumbler bisa jadi pilihan paling tepat, sebab kemudahannya dibawa kemana-mana tadi cukup efektif menyebar pesannya.