Pilhan Style Anti Mati Gaya bagi Wanita Berkacamata

Wanita berkacamata terkadang dikenal dengan wanita yang memiliki penampilan yang membosankan. Padahal bagi kamu yang berkacamata, kamu juga bisa tampil stylish dalam setiap kesempatan. Jangan membatasi diri hanya karena kamu menggunakan kacamata. Kamu harus tetap pandai memadukan berbagai outfit untuk mendukung penampilan kamu dalam kegiatan apapun.

5 Pilhan Style Anti Mati Gaya bagi Wanita Berkacamata

Kaos

Sangat banyak pilihan mix and match yang bisa kamu lakukan agar penampilanmu tetap modis meski kamu harus menggunakan kacamata. Kamu juga bisa melakukan kombinasi beberapa outfit agar tidak terlihat terlalu dewasa karena kacamata yang kamu gunakan. Berikut ini beberapa pilihan style anti mati gaya bagi kamu yang berkacamata.

1. Kaos dan cardigan untuk semi formal

Buat kamu yang masih kuliah, kamu bisa memadukan kaos dengan kardigan panjang selutut untuk ke kampus. Kenakan kaos yang berbahan tidak terlalu tebal dan dingin agar kamu nyaman beraktifitas. Kamu bisa pesan kaos di konveksi langgananmu jika ingin memilih desain atau bahannya sendiri. Padukan dengan celana jeans dan sepatu flat agar penampilanmu lebih manis dengan kacamata yang juga kamu gunakan. Style ini bisa kamu aplikasikan juga untuk hangout bersama teman-teman. 

2. Kemeja dengan sweater untuk acara formal

Kombinasi kemeja berkerah yang ditimpa dengan sweater bisa digunakan oleh kamu yang ingin ke kantor. Gunakan warna biru, hijau, atau merah untuk kemeja. Lalu gunakan sweater berwarna netral seperti abu-abu atau hitam. Padukan juga dengan celana kain serta sepatu high heels agar kamu lebih elegan.

3. Kaos dan jeans untuk gaya sporty

Meski berkacamata, kamu juga bisa tampil sporty dengan mengenakan kaos dan celana jeans. Gunakan kaos bergambar sablon sederhana yang tidak terlalu penuh pada bagian depan atau belakang kaos. Bisa juga kamu bikin kaos langsung di konveksi Surabaya yang terkenal ekonomis tapi bagus. Lalu padukan jeans dan sneakers putih untuk tampak santai tapi modis. 

4. Kaos lengan panjang dan celana kotak-kotak

Tampil berkacamata tak harus membuatmu nampak selalu serius. Kamu bisa mengakali dengan kaos lengan panjang serta celana kotak-kotak. Masukkan kaos tersebut ke dalam celana. Tambahkan scarf yang dililitkan di leher kamu. Pilih warna netral atau tidak terlalu terang untuk kaosmu, sementara scarf gunakan yang sedikit terang dan bermotif agar kamu tampak ceria. Lalu gunakan sneakers putih. Gaya ini santai tapi bisa kamu gunakan untuk kegiatan semi formal. 

5. Kemeja dan rok

Buat kamu yang berkacamata dan ingin tampil girly, kamu bisa kombinasikan kemeja berkerah dengan rok selutut. Pilihlah kemeja yang tidak terlalu tebal dan masukkan ke dalam rok yang kamu gunakan. Bisa juga tambahkan sweater yang dilengkapi dengan sepatu flat dengan desain unik agar kamu tampak lebih manis. Style ini bisa kamu pakai untuk ke kantor, kampus, bahkan hanya seledar hangout.

So, itulah beberapa pilihan style anti mati gaya buat kamu yang berkacamata agar selalu modis di setiap kesempatan. Kamu tidak perlu lagi khawatir terlihat membosankan dan selalu serius dengan kacamatamu.