Pilihan Gaya Jaket Kulit yang Tepat untuk Pria

Para pria jaman sekarang harus lebih paham cara berpakaian yang tepat. Bukan sekedar ingin tampil menawan dihadapan para wanita, tapi agar karakter yang kuat pada dirinya lebih mudah terpancar. Seperti halnya wanita, daya tarik utama pada pria adalah penampilan. Untuk mendapatkan pekerjaan yang bagus, agar bisnis lancar, pergaulan semakin luas, atau hubungan asmara yang mengesankan harus dimulai dengan memperhatikan apapun yang dikenakan.

Cara berdandan bagi pria memang tidak butuh waktu lama karena item fashion mereka juga tidak begitu banyak pilihannya. Namun, meski tidak banyak pilihan sebaiknya tetap memilih yang paling tepat digunakan dalam waktu-waktu tertentu seperti misalnya yang paling menarik adalah jaket kulit. Jaket ini sangat digemari kebanyakan pria karena bisa memberikan kesan maskulin yang maksimal. Jaket kulit bisa dipesan di  garment Surabaya yang sudah terkenal dan sangat dipercaya.

4 Pilihan gaya jaket kulit yang tepat untuk pria

Jaket kulit pria

Jaket kulit sebenarnya ada beberapa model yang bisa dipadukan dengan beberapa outfit lain. Agar penampilan kamu lebih beda, kamu bisa mengenakan jaket kulit dengan berbagai macam kombinasi yang bisa kamu pilih. Kamu harus bisa menggunakan jaket kulit berbeda model dalam kegiatan yang berbeda-beda pula. Berikut ini pilihan gaya jaket kulit yang tepat untuk kamu para pria.

1. Jaket kulit sederhana dan kaos polos

Perpaduan jaket kulit berwarna hitam dengan kaos polos berwarna abu-abu atau putih akan membuatmu tampak lebih kece dan cool. Perlu kamu ingat bahwa pilihan warna kaos juga sangat menentukan penampilanmu. Jangan sampai salah kostum gara-gara warna yang tidak tepat dipadukan dengan jaket kulit.

2. Jaket kulit dengan desain simpel

Ada jaket kulit dengan desain sederhana, tapi ada juga yang memiliki beberapa desain yang cukup beragam. Jika kamu memilih jaket yang modelnya sederhana maka bisa kamu padukan dengan sebuah topi dan kacamata agar penampilanmu lebih elegan dan macho. Kamu bisa juga memilih jaket kulit dengan desain yang berbeda di konveksi Surabaya.

3. Jaket kulit dengan celana chino

Jaket kulit dengan banyak kantong atau pola tertentu di beberapa sisinya bisa membuatmu tampil lebih gagah. Padukan dengan celana chino berwarna hitam atau cokelat untuk jaket kulit hitam. Gunakan juga kaos putih sebagai lapisan pertama outfitmu yang ujungnya bisa kamu masukkan ke dalam celana. Jangan lupa pakai sepatu sneakers atau boot agar kamu lebih menawan. 

4. Jaket kulit, kemeja, dan dasi

Jaket kulit bisa juga kami kombinasikan dengan kemeja putih berkerah untuk tampak profesional. Lalu gunakan dasi sebagai pelengkapnya dan sepatu boots hitam atau cokelat agar penampilanmu lebih rapi. Bisa juga kamu menyediakan kacamata agar semakin kece. Sekali lagi ingat padu padan warna sangat penting. Usahakan memilih kaos atau kemeja berwarna netral saat kamu mengenakan jaket kulit sebagai outer.

Sekian info tentang pilihan gaya jaket kulit yang tepat bagi pria yang dapat kamu aplikasikan sehari-hari dalam berbagai kegiatan agar dapat membuat penampilanmu menjadi lebih maskulin dan keren.