Mengapa Tumbler Dinilai Baik Dibandingkan Botol Plastik?

Sekarang ini penggunaan botol minum/tumbler sangat mendukung kampanye pemerintah yang menyeru masyarakat untuk mengurangi sampah plastik dan beralih menggunakan botol tumbler. Langkah kecil ini bisa membuat hidup lebih sehat, bumi terlindungi dan dapat mengurangi pengeluaran.

Kini banyak tumbler terjangkau dengan berbagai model kekinian yang banyak dipasarkan di toko-toko online.Untuk anak sekolah, kapasitas tumbler umumnya 300-500 ml sehingga cocok untuk mereka. Sedangkan untuk pekerja kantoran, disarankan menggunakan yang ukuran besar. Sebagai gambaran, orang yang biasa bekerja di kantor kurang lebih membutuhkan air putih sebanyak 1,9 liter-2,8 liter setiap hari.

Berikut sejumlah alasan buat kamu agar beralih menggunakan tempat minuman selain dari bahan plastik :

Menjaga Lingkungan

Tujuan utama untuk berhenti menggunakan kemasan minum sekali pakai tak lain karena demi lingkungan yang lebih baik. Apalagi terkuak fakta, hanya 1 dari 400 gelas tersebut yang benar-benar bisa kembali di daur ulang.

Proses mendaur ulangan kemasan sekali pakai tak bisa disamakan dengan karton. Nah dengan menggunakan botol tumbler sebagai wadah minum, maka kamu termasuk salah satu orang yang ikut berpartisipasi dalm mengurangi limbah plastik.

Suhu Minum Lebih Terjaga

Faktanya kemasan sekali pakai tak bisa mejaga suhu minuman dengan waktu yang lama. Berbeda dengan tumbler, karena wadah satu ini mampu menjaga suhu minuman tetap terjaga. Jadi kamu tak perlu khawatir, sekarang sudah bisa menikmati rasa kopi sama halnya seperti yang ada di kafe.

Menghemat Pengeluaran

Dengan banyaknya orang yang sadar untuk menjaga lingkungan bumi, beberapa kafe kopi/minuman hits ikut berupaya berupaya dalam mengurangi limbah plastik. Biasanya mereka akan memberikan harga spesial bagi pelanggan yang membawa tumbler sendiri ketika membeli coffee. Dengan membawa tumbler sendiri, maka kamu sudah berhasil menghemat pengeluaran.

Menghindari Zat Kimia

Ketika memesan kopi panas yang dikemas dalam gelas plastik, mungkin kamu akan merasakan rasa aneh saat mencecapnya. Tak hanya itu, beberapa lapisan yang terdapat di kemasan sekali pakai juga mengandung zat kimia BPA (Bisphenol A) yang diklasifikasikan sebagai bahan beracun, parahnya dapat menyebabkan penyakit kanker. Maka dari itu, cegahlan mulai saat ini dengan menggunakan botol tumbler.

Lalu jenis tumbler lainnya adalah termos. Botol yang diberi dinding dalam rangkap ini sengaja dirancang membentuk seperti kaca dengan bahan mengkilap yang mana bisa menyimpan cairan agar tetap dalam suhu yang sama.

Sebelum memilih botol tumbler, pertimbangkan tiga hal: harga, permukaan dalam, sampai dasar magnet.

  1. Pilihlah botol tumbler dengan harga yang murah tanpa mengetahui kualitasnya.
  2. Amatilah bagian dalam botol tersebut. Jika didalamnya tampak seperti jahitan, kemungkinan besar botolnya down grade/berkualitas rendah. Lalu bagaimana cara menemukan tumbler custom terbaik? Yakni dengan memerhatikan bagian dalam tumbler harus seperti tabung yang tak bersekat.
  3. Langkah selanjunya yakni dengan menempelkan magnet ke arah botolmu. Jika magnet tersebut menempel, bisa dipastikan bahan utama tak terbuat dari aluminium yang beresiko beracun. Ini karena besi berkualitas tinggi akan menolak sengatan magnet.

Untuk informasi lebih jelas mengenai cara pemesanan tumbler untuk kebutuhan pribadi maupun untuk souvenir promosi, jangan ragu untuk mengunjungi : https://tumblermurah.pesanonline.web.id/2019/01/04/jual-tumbler-polos/

Semoga bermanfaat!