Yuk Cari Tahu Sifat Pecinta Anime Yang Wajib Kamu Tahu

Anime memang memiliki pasar demografi yang sangat luas. Ada beragam jenis penggemar anime yang ada di masyarakat mulai dari anak anak hingga orang dewasa. Ternyata karakter yang ditonton akan memiliki sifat dan karakter yang berbeda beda. Ada beberapa karakter yang akan dimiliki oleh pecinta anime, mulai dari tipe diam hingga histeris saat nonton anime sub indo. Yuk simak beragam karakter yang dimiliki oleh penggemar anime berikut.

Karakter yang Dimiliki Oleh Pecinta Anime

1. Penggemar Casual

Sebenarnya penggemar casual memiliki cakupan yang cukup luas dan menyukai beragam kategori. Biasanya mereka akan menyukai anime anime mainstream seperti One Punch Man. Namun kategori ini juga tidak keberatan jika harus menonton genre anime yang berbeda. Tipe kasual juga memiliki ciri mengetahui perkembangan anime namun buka penggemar berat. Biasanya tipe ini tidak pemilih untuk menonton anime dan tidak menonjolkan diri.

2. Penggemar Newbie

Karakter penggemar ini biasanya ditujukkan bagi orang yang baru pertama kali menyukai anime. Mereka hanya akan familiar dengan kategori anime yang terkenal seperti Naruto atau One Piece yang sudah terkenal. Tipe newbie juga jarang membaca manga dari anime yang mereka gemari. Para newbie biasanya sering showing-off ketika sudah berhasil menyelesaikan nonton anime sub indo satu episode.

3. Penggemar Veteran

Penggemar anime ini adalah golongan mereka yang menyukai anime yang sudah lama. Cowboy Bebop, Ghost in the Shell dan Knight of the Zodiac adalah salah satu daftar anime kesayangannya. Terkadang tipe veteran ini juga menyukai beberapa anime modern populer. Namun para penggemar ini akan tenggelam dalam euphoria nostalgia yang membahas anime lawasan.

4. Penggemar Shipper

Kategori shipper kebanyakan disukai oleh para wanita. Singkatnya penggemar shipper akan selalu memasangkan karakter utama dengan karakter lain yang ada dalam satu anime dalam hal romansa. Mereka akan cenderung menyebutnya One True Pairing yang menonton anime dan cenderung terfokus pada satu tokoh saja. uniknya penggemar shipper ini memiliki kemampuan artistic yang baik.

5. Penggemar Intelektual

Para penggemar intelektual akan lebih terfokus pada beberapa anime edukasi yang bagus untuk wawasannya. Mereka akan suka nonton anime sub indo yang membahas psikologi, sejarah, literatur dan antropologi. Tipe ini sangat senang untuk menganalisa anime melalui sudut pandang ilmu yang sedang dipelajari. Tipe ini sangat terbuka untuk diajak diskusi soal anime terlebih jika memiliki kesamaan selera.

6. Penggemar Motivasional

Dalam satu anime pasti akan ada pelajaran hidup yang berharga yang akan memotivasi penontonnya. Para penggemar motivasional hanya akan tertarik pada beberapa anime yang berkisah tentang perjuangan. Mereka akan menonton anime dengan serius dan memetik pelajaran berharga sesuai dengan kehidupan mereka. Kebanyakan penggemar ini memiliki hati yang lurus dan cenderung menjadi pendengar yang baik.

7. Penggemar Hipster

Jika anda menganggap semua jenis anime yang mainstream dan populer adalah anime yang jelek dan membosankan, anda berarti masuk dalam dalam penggemar hipster. Penggemar tipe ini tidak akan mau nonton anime yang mainstream. Mereka akan menganggap jika anime Tokyo Ghoul, Boku no Hero memiliki jalan cerita yang buruk. Mereka akan lebih suka nonton anime seperti Tatami galaxy atau Hell Girl di Nekonime yang merupakan situs anime terlengkap.

Itulah beberapa tipe penggemar anime yang beragam. Namun meskipun memiliki genre anime yang berbeda mereka tetap senang dan fanatic terhadap anime. Para penggemar ini memiliki selera yang anti mainstream dan berbeda. Anda bisa menonton deretan anime favorit anda di Nekonime.Org yang menyediakan beragam anime menarik kesayangan anda.