Calvin Candie Bisnisman Cotton Plantation di Missippi Django Unchained

Di antara kalian yang sudah menonton film django unchained tentunya mengenal karakter karakter utama di film tersebut. Karakter utama seperti django freeman, Dr. King Schultz, Broomhilda von shaft, dan tentunya businessman yang memiliki Cotton Plantation terbesar ke-empat di Missisipi sekaligus pria kulit putih yang melanggengkan perbudakan kulit hitam yaitu Calvin Candie. D sini karakter antagonis di film django unchained tentunya yaitu calvin candie sendiri.

Selain dikenal sebagai businessman pemilik plantation yang besar. Calvin juga pemilik dari istri django yaitu Broomhilda van shaft. Oleh karena itu, untuk membeli kemerdekaan istrinya Django yang dibantu oleh Dr. King schultz mengincar calvin untuk target negosiasi mereka.

django

Negosiasi tersebut harus mereka lakukan dengan hati hati agar calvin candie dapat melepas broomhilda tanpa mengetahui tujuan django sebenarnya. Dalam perjalanan mereka ke rumah calvin, mereka melewati banyak plantation yang dimiliki calvin dan budak budak kulit hitam yang calvin miliki. Di  perjalanan tersebut django satu satunya kulit hitam yang menaiki kuda dibanding budak calvin yang berjalan sepanjang perjalanan.

Salah satu scene yang sangat disturbing seperti salah satu perlakuan budak di calvin plantation. Saat rombongan django melewati plantation tersebut terlihat buruh calvin yang memanjat pohon untuk menghindari anjing galak yang dimiliki anak buah calvin. Sampai akhirnya budak tersebut benar benar dimakan oleh gerombolan anjing yang dilihat oleh anak buah calvin di plantation.

Trik yang dilakukan oleh django dengan Dr king schultz yaitu mereka ingin membeli budak kulit hitam petarung terbaik yang dimiliki calvin dengan harga yang tinggi. Oleh karena itu, django juga memanas manasi petarung hebat yang dimiliki calvin yang ternyata tidak sehebat kedengarannya. Namun kemudian niat mereka untuk membeli broomhilda denga harga murah bukan membeli petarung kulit hitam calvin yang berharga tinggi diketahui oleh pelayan calvin.

Karena pelayan calvin sendiri melihat django sebenarnya mengenal broomhilda dari kepeduliannya terhadap perempuan tersebut. Melihat intrik tersebut calvin marah dan menggunakan kekerasan agar django membeli broomhilda dengan harga  tinggi. Tentunya hal tersebut disetujui oleh django dan Dr. King Schultz karena tujuan utama mereka adalah mendapat kebebasan broomhilda secara legal. Namun Dr. king schultz sendiri tidak tahan dengan karakter calvin, ingin tahu kelanjutan perbuatan Dr. schultz terhadap calvin? Kalian dapat lanjut mengetahuinya di lyricalfantasia.com