Drakorindo The World of The Married Sinopsis dan Review

Salah satu pemeran Drakorindo The World of The Married adalah Han So Hee, artis cantik berumur 26 tahun yang sedang mekar-mekarnya ini berperan sebagai orang ketiga bernama Yeo Da Kyung dalam hubungan cinta Ji Sun Woo dengan Lee Tae Oh.

Terkenal karena aktingnya di drama 100 days my prince pada tahun 2018, Han So Hee kembali kelayar dengan series drama korea terbarunya yang tak kalah epik. Mendapatkan puncak rating lebih dari 24% tentu saja karirnya sebagai artis semakin melejit.

Oh iya jika kamu tertarik untuk menonton drama ini dan mengetahui lebih jauh tentang Han So Hee cek di link berikut ini ya.

Meskipun berperan sebagai orang ketiga. Banyak sekali fans yang jatuh cinta kepadanya karena kecantikan wajah gadis korea yang satu ini. Yuk simak baik-baik review singkat drama korea ini.

Sinopsis Drakorindo The World of The Married

Secara tak sengaja Ji Sun Woo yang sedang mencari buku untuk anaknya bertemu dengan Da Kyung yang mencari buku tentang kehamilan. Tentu saja hal ini memancing emosi dari Ji Sun Woo yang mengetahui bahwa Da Kyung tidak berniat menggugurkan kandungannya lagi.

Saat Da Kyung berpapasan dengan Ji Sun Woo dia tidak dapat menahan perkataan dan mengatakan bahwa pacarnya yang sudah beristri akan segera menceraikan istrinya dan menikahinya kurang dari 2 bulan.

Hal ini membuat emosi Ji Sun Woo tidak terbendung karena mengerti bahwa yang dimaksud Da Kyung adalah suaminya sendiri. Dia begitu marah dan mengatakan apakah Da Kyung yakin mengingat pacarnya atau suaminya sendiri selalu membohonginya selama ini.

Da Kyung dengan kepala tegak mengatakan bahwa ia begitu yakin bahwa pacarnya kali ini tidak akan berbohong dan akan benar-benar meninggalkan istrinya sendiri.

Drakorindo The World Of The Married menjadi memanas saat sesampainya Ji Sun Wo di rumah. Ji Sun Woo yang sudah berniat menceraikan suaminya mencari tau tentang keuangan dari suaminya. Dia menemukan fakta bahwa suaminya sudah menggelapkan uang yang ia miliki dan menggunakan rumahnya untuk berhutang.

Categories Hiburan