Kematian Chu Ra Yi – Awal Mula Drama Korea HI Bye Mama

Ingat Kim Tae Hee aktor pemeran drama korea hi bye mama ? Menginjak usianya yang ke 40 ini ia baru saja dinobatkan menjadi salah satu wanita tercantik di korea selatan.

Tentu saja ini terjadi setelah orang melihat perannya di drama korea hi bye mama yang pada saat itu menyentuh rating puncak lebih dari 10 %. Lalu kenapa sih banyak yang nonton drama korea ini ? emang cerita drama korea hi bye mama ini tentang apa ? kalau begitu simak review singkat kami di bawah ya,

Mengambil genre mistis romantis Drama korea hi bye mama menceritakan kematian seorang ibu bernama Cha Yu Ri akibat sebuah kecelakaan tragis. Suami chu ra yi sendiri yang merupakan seorang dokter bedah sampai mengalami depresi hebat dan tidak bisa melakukan pembedahan lagi dalam jangka waktu yang lama. Karena trauma yang diakibatkan oleh kematian istrinya itu.

Belasan tahun belajar ilmu kedokteran ia masih tidak dapat menyelamatkan istrinya sendiri. Inilah yang membuatnya masih gemetaran sampai saat ini saat memegang peralatan bedah.

Nonton Hi Bye, Mama

Chu Ra Yi sendiri diceritakan tidak dapat hidup dengan tenang setelah meninggal. Ia masih gentayangan di dunia ini dan terus memperhatikan keluarganya dari jauh. Agak seram ya hehe tapi sebenarnya tidak seseram itu.

Beberapa tahun berlalu semenjak kematian Chu Ra Yi anak dan suaminya mulai dapat melupakan kematiannya dan suami chu ra yi juga sudah menikah lagi. Namun disinilah konflik yang sebenarnya dimulai.

Karena satu kejadian aneh Chu Ra Yi yang sudah meninggal entah bagaimana bisa hidup kembali di dunia orang nyata. Menurut seorang dukun chu ra yi hanya akan bertahan selama beberapa hari di dunia nyata kecuali ia dapat kembali ke posisi nya semula. Sebagai istri dari suaminya dan ibu dari anaknya.

Lucunya Chu Ra Yi yang baru saja bangkit setelah sekian lama ingin kembali ke keluarganya justru galau. Mengingat istri baru dari suaminya adalah wanita yang sangat baik dan ibu yang baik untuk anaknya.

Lalu apa yang akan di lakukan ChU Ra Yi ? Simak drama korea ini selengkapnya hanya di balancetv.net ya.