Lee Dong Wook Jadi Psycho di Stranger From Hell

Menginjak usia yang ke 38 tahun aktor satu ini masih saja eksis di dunia drama korea tanah air. Saya sendiri tidak menyangka bahwa usianya jauh lebih tua daripada yang kami lihat dalam drakor. Bagaimana tidak meskipun sudah menginjak usia hampir kepala empat. Kulit aktor satu ini masih terlihat mulus dan seperti tidak mengalami tanda-tanda penuaan sama sekali.

Oh iya kamu yang mungkin sedang nyari-nyari doi semenjak drama korea terakhirnya yang berjudul “Stranger From Hell” kamu bisa nonton drama korea di bawah untuk menjadi referensi mu jika kangen dengan dia lagi.

Lee Dong Wook

Oh iya kalau kamu lagi ingin nonton drama korea yang bagus dan review film film andalan. Kamu bisa cek drugstoreband.com karna disana ada banyak banget drama korea yang bagus sekali dan tentunya sayang banget untuk kamu lewatkan.

Saya sendiri suka ngecek review ataupun nonton drama korea langsung dari drugstoreband.com karna hampir semua drama korea anyar ada di tempat tersebut.

Bicara soal Lee Dong Wook peran terakhirnya di drama korea stranger from hell, keren sekali ya. Berakting sebagai seorang dokter psycho. Lee Dong Wook dapat mengangkat peranya itu dengan baik.

Mungkin kamu pecinta film psycho juga suka banget dengan perannya yang tajam dan dingin. Pada awal drama diceritakan bahwa ia adalah seorang dokter baik-baik yang entah bagaimana tinggal di kosan kecil.

Sangat aneh sekali karena seorang dokter yang punya penghasilan tinggi tinggal di tempat kecil seperti itu. Ternyata keanehan itu semakin menjadi jadi saat ia membunuh satu orang di tempat kosnya dengan jarum suntik dan mencekiknya.

Dia mengatakan bahwa seorang psycho akan menikmati mencekik leher seseorang dan merasakan darah mengalir ke seluruh anggota tubuhnya. Disaat itulah sensasi yang paling menyenangkan dari pembunuhan terjadi.

Meskipun agak seram ternyata dia itu bukan psycho biasa karena dia punya tugas yang paling besar. Yaitu merekrut anggota baru untuk bergabung di kawanan psycho tersebut. Serem banget deh