Cara Membuat Salad Buah di Rumah

Setiap orang mendambakan hidup sehat agar terbebas dari berbagai macam penyakit dan mendapatkan berat tubuh ideal. Beberapa orang rela melakukan berbagai hal agar tubuhnya sehat, ada yang berolaraga secara rutin, ada yang memakan makanan yang sehat seperti sayuran, dan buah-buahan. Namun ada beberapa orang yang salah langkah untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan berat badan ideal mereka malah melakukan hal-hal yang cepat seperti sedot lemak, minum obat diet dan sebagainya. Cara seperti itu salah, jika kamu ingi memiliki berat badan yang ideal dan tubuh yang sehat maka kamu harus rajin olahraga secara rutin, serta makan makanan sehat seperti sayur-sayuran, buah-buahan, dan hindari makanan cepat saji karena bisa membuat lemak di tubuh kamu semakin banyak. Saat kita memiliki tubuh yang ideal pasti tingkat kepercayaan diri kita akan semakin bertambah dan perasaan kita akan senang.

Pasalnya jika berat badan kamu ideal kamu bebas memakai baju apa saja dan semua yang kamu pakai akan terlihat bagus dan enak dipandang. Misalnya untuk pria, saat badan kamu ideal tingkat ketampanan kamu akan bertambah saat kamu memakai kaos polo shirt, apalagi kamu custom kaos polo shirt bordir maka penampilan kamu akan semakin menarik. Untuk wanita, jika tubuh kamu ideal kamu bisa memakai dress yang ketat dan sesuai dengan lekuk tubuh kamu. Karena berat badan kamu ideal otomatis penampilan kamu enak dipandang saat kamu memakai dress yang ketat. Nah kali ini kami akan membahas mengenai makanan sehat yang bisa membantu kamu mendapatkan tubuh yang sehat dan ideal. Daripada panjang lebar langsung saja kita informasi dibawah ini.

Cara Membuat Salad Buah.

Salad buah

Pilih buah yang ingin kamu gunakan.

Langkah pertama saat membuat salad buah ialah kamu harus menentukan buah apa saja yang ingin kamu pakai. Misalnya kamu ingin memakai buah apel, pir, anggur, kiwi dan sebagainya. Buah yang kamu pakai bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu. Setelah memilih buah kamu bisa langsung mencuci buah tersebut hingga bersih. Potong buah-buahan yang telah dipilih. Setelah mencuci dan memilih buah-buahan yang ingin kamu pakai, maka langkah selanjutnya ialah memotong buah-buahan tersebut. Jadi buah tersebut kamu potong seperti dadu agar terlihat menarik. Usai kamu potong semua buah maka kamu bisa meletakan buah tersebut di dalam wadah.

Buat saus salad.

Setelah buah diletakan di dalam wadah maka langkah selanjutnya ialah membuat saus salad. Bahan yang kamu perlukan ialah yugort, susu kental manis, mayonisse, air jeruk nipis, serta parutan kulit lemon. Semua bahan kamu gunakan secukupnya dan sesuai selera kamu. Setelah bahan sudah ada maka kamu harus mencampurkan bahan-bahan tersebut dan aduk hingga rata. Kemudian campurkan dengan buah-buahan yang sudah dipotong-potong. Lalu aduk kembali hingga rata. Jika sudah diaduk dengan rata maka kamu harus menyimpan salad tersebut sebelum kamu makan. Simpan salad buah di dalam kulkas minimal 2 jam. Apabila sudah 2 jam makan salad buah siap disajikan.