Ingin Sewa Apartemen Puncak Kertajaya ?

Anda yang hendak melakukan sewa apartemen Surabaya Timur yaitu Apartemen Puncak Kertajaya sering kali bimbang dengan besaran harga sewa. Ada yang menganggap sewa apartemen di daerah ini cukup mahal karena lokasinya dekat dengan ITS ataupun GM, ada yang menganggap tarif sewa masih biasa saja. Tentunya, semua harga tersebut tidak terlepas dari fasilitas, lokasi, dan berbagai kemudahan yang menyertainya. Nah oleh sebab itu, simak tips berikut ini untuk mendapat harga sewa termurah. Seperti apa ulasannya? Simak artikelnya dibawah ini!

Tanya Kepada Teman, Kenalan, atau Kerabat

Jika Anda memiliki teman, kenalan, atau bahkan kerabat yang juga menyewa apartemen puncak kertajaya, maka tidak ada salahnya bertanya. Pastikan kepada mereka tentang harga sewa yang mereka dapatkan. Bisa sewa harian, bulanan, atau bahkan tahunan. Bandingkan dengan harga sewa yang akan Anda dapatkan. Jika Anda merasa bahwa harga yang dipatok terlalu tinggi, maka ada baiknya Anda cari unit apartemen lain. Saya rasa banyak unit apartemen lain yang juga disewakan. Jangan lupa untuk bertanya kepada mereka apakah bisa memberi Anda rekomendasi sewa. Tanyakan pula tentang setiap detailnya, mulai dari harga hingga fasilitas. Namun jika Anda merasa harga yang diberikan masih wajar, normal, dan sama dengan harga sewa teman atau kerabat Anda, maka itu kabar baik. Anda tidak perlu mencari apartemen lagi dan memulai langkah dari awal kembali.

Lihat Harga Pasar

Jika Anda tidak memiliki kerabat atau teman yang menyewa apartemen puncak kertajaya, maka Anda masih bisa membandingkannya dengan harga pasar. Seperti yang kita tahu, sekarang ini banyak website atau platform penyedia jasa persewaan apartemen. Disana, Anda bisa melihat berbagai jenis apartemen dengan harga dan fasilitas yang ada. Namun ingat, harga pasar bidang properti selalu update dari hari ke hari. Selain itu, properti tidak pernah turun, melainkan selalu naik dan naik. Oleh sebab itu, bisa saja Anda jika anda menyewa kemarin dengan harga murah namun kini sewa unit tersebut dipatok mahal. Maka sekali lagi, telitilah dan hati-hati sebelum menyetujuinya.

Bandingkan Satu Apartemen dengan Apartemen Lainnya

Langkah selanjutnya yakni membandingkan antara satu harga dengan harga lainnya. Tidak perlu jauh-jauh, cukup bandingkan apartemen yang akan Anda sewa dengan apartemen lain dalam lingkungan yang sama. Namun dengan catatan, fasilitas dan akses antara dua gedung itu sama. Selain itu, banyaknya fasilitas memang berpengaruh. Jadi bandingkan apartemen unfurnished dengan apartemen unfurnished lainnya. Jangan bandingkan apartemen unfurnished dengan apartemen full property. Tentunya, perbandingan ini tidak relevan dan terpercaya. Dalam hal ini apartemen dekat ITS lain yang kebetulan lokasinya berseberangan dengan Puncak Kertajaya adalah Kertajaya Point. Coba bandingkan harga jual atau harga sewa kedua apartemen surabaya timur itu.

Pertimbangkan Biaya Lain

Biaya sewa yang dipatok biasanya hanya berupa biaya tinggal saja.  Biaya sewa tersebut belum termasuk biaya internet, parkir, dan perbaikan dalam satu bulan. Coba dikalkulasi dengan lebih baik lagi.

Demikianlah ulasan kali ini tentang tips mendapatkan harga sewa apartemen puncak kertajaya yang murah. Telitilah kembali semua detail sebelum menyewa. Tentunya sebagai orang yang menyewa, Anda tidak akan mau dituduh melakukan pengrusakan dan membayar besaran biaya lagi di kemudian harinya. Maka dari itu, sepakati bersama keadaan apartemen sebelum ditinggali dan sesudah ditinggali. Itulah mengapa perjanjian sangat dibutuhkan.

Nah, daripada Anda bingung-bingung mencari sewa apartemen terpercaya, lebih baik Anda langsung sewa apartemen Puncak Kertajaya saja. Selain menyediakan semua kebutuhan Anda, apartemen ini ada di lokasi strategis karena dekat ITS. Semoga bermanfaat!

Baca Selengkapnya Tentang Apartemen Puncak Kertajaya disini