3 Aplikasi Download Video yang Mudah dan Praktis

Untuk mendapatkan tontonan terbaik, biasanya Kamu rela streaming daripada download yang cenderung memakan ruang memori internal. Namun, adakalanya beberapa film atau siaran tv terlewat begitu saja. Daripada ketinggalan episode menariknya, coba beberapa rekomendasi aplikasi download video terbaik saat ini.

Rekomendasi Aplikasi Download Video Paling Mudah

Bagi pecinta serial drama atau tv series, mungkin dengan mengunduh film tersebut lebih mempermudah Kamu melihat secara offline tanpa takut kuota habis lebih cepat. Jadi, aplikasi download video di saat seperti ini sangat diperlukan.

Dengan latar belakang permasalahan seperti di atas, banyak editor menyediakan aplikasi download video di PlayStore maupun AppStore untuk kamu pakai. Sebagai rekomendasi, berikut 3 pilihan terbaik:

  1. All Video Downloader

    Seperti namanya, All Video Downloader bisa mengunduh file dari platform manapun. Format yang disediakan aplikasi ini tidak sedikit. Beberapa di antaranya yaitu .avi, .mpk, .mkv, .flv, .mp4, . wmv, dan .mpg. Tampilan interfacenya pun dibuat sesimpel mungkin.

    Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah, tidak ada batasan untuk mendownload video. Resolusinya pun bisa diatur sesuka hati. Jadi, semakin nyaman ketka menonton tayangan favorit secara offline.

  2. Inshot Video Downloader

    Pengembang yang sebelumnya terfokus pada editor foto, namun sekarang sudah membuat aplikasi versi lain untuk mengunduh video. Keunggulan Inshot yang tidak ada di software lain yaitu bisa sekalian download memakai format mp3.

    Jadi, bisa langsung mendownload dalam dua format tanpa harus mengkonversi terlebih dahulu. Selain itu, dilengkapi juga fitur lock untuk mengunci aplikasi. Resolusi yang ditawarkan pun cukup menarik, yaitu HD 1080p.

  3. Savefrom.net

    Untuk yang satu ini memang tidak bisa didapatkan di Google PlayStore. Sehingga, kalau ingin memakai aplikasinya harus download sendiri di website resmi Savefrom.net. Kemudahan yang ditawarkan software ini juga terbilang mumpuni.

    Untuk mendownload video dari platform ini, cukup menekan fitur share tanpa copy-paste url. Dengan begitu, sudah terhubung sendiri ke aplikasi Savefrom.net. Kemudian pilih format serta resolusi yang diinginkan sebelum mendownloadnya.

Dengan adanya aplikasi download video di atas, tentu akan semakin memudahkan Kamu apabila ingin menonton tayangan tanpa menghabiskan lebih banyak kuota. Tetapi, akan lebih baik jikalau selalu digunakan sesuai dengan kebutuhan dan jangan sampai menganggu aktivitas berhargamu.