Hutan Pinus Baon Gonoharjo, Wisata Alam Hutan Pinus yang Asyik untuk Camping

Gonoharjo merupakan sebuah desa di kecamatan Limbangan kabupaten Kendal Jateng. Perlu kalian ketahui, bahwa di desa ini terdapat kawasan wisata alam yang sangat nyaman sebagai tempat berlibur. Selain itu, kawasan ini juga menjadi tempat favorit untuk bercamping. Jika kamu berada di Kendal, maka patut mendatangi wisata alam ini sob.

Wisata alam ini menawarkan suasana yang sangat nyaman berupa hutan pinus. Nuansa alaminya memang luar biasa. Terasa banget asri nya serta pemandangannya benar-benar memanjakan mata. Sebenarnya wisata alam ini sangat bagus, hanya saja masih kurang pemberitaan media. Dan kini kita mencoba untuk membantu mempromosikan wisata ini kepada khalayak. Terutama bagi para pecinta wisata alam maupun komunitas yang hendak melakukan aktifitas camping maupun outbond, maka Hutan Pinus Baon ini bisa dijadikan sebagai lokasi yang menarik.

Bila kamu mendatangi wisata alam ini pasti merasa takjub dengan pemandangannya yang bagus. Hutan pinus yang rindang menjadi suguhan utama, atau sebagai pemandangan alam yang enak dipandang. Berada di bawah pepohonan sensasinya tentu nyaman sekali. Pasti bikin kamu betah berlama-lama refreshing di sini. Paling asyik bila berlibur bersama keluarga, nongkrong bareng, ngobrol sambil membawa karpet. Mantep banget pastinya.

Menariknya, di wisata alam ini terdapat berbagai wahana dan fasilitas yang bisa kalian nikmati. Misalnya saja ada kolam air panas, ada aneka tempat duduk, juga warung makan untuk nongkrong dan mengisi perut yang kosong. Yuk simak hal menarik di wisata ini, lebih detailnya berikut ini.

Kolam Air Hangat

Terdapat sebuah kolam air hangat, dimana airnya tersebut merupakan air sumber alami. Kalian bisa membasahi wajah, tangan dan kaki untuk menikmati sensasinya. Sensasinya hangatnya tak kalah dengan wisata pemandian air panas yang terkenal lainnya. Bila datang ke wisata ini, maka kalian patut mencobanya sob.

Wahana Permainan

Semakin menarik berlibur di wisata alam ini, sebab di sini tersedia wahana permainan yang asyik. Yaitu permainan ATV yang bisa kalian kendarai. Tarif permainan ATV ini cuma sebesar Rp 25.000. Tak terlalu mahal jika dibandingkan dengan tarif ATV di tempat wisata lainnya. Kalian pasti senang sekali mencoba permainan ini. Mengendarai ATV menjelajah area hutan pinus yang adem, mantap banget kan?

Camping Ground

Wisata alam ini juga terkenal sebagai tempat untuk camping untuk acara sekolah. Tak jarang juga sebagai tempat outbond untuk komunitas tertentu. Karena memang sudah tersedia camping ground untuk bercamping.

Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Baon

Kalian tidak perlu khawatir mengenai harga tiket masuknya. Karena memang pihak pengelola wisata hanya mematok harga tiket masuknya cuma RP 5.000 per orang. Harga tersebut bukan harga pasti dan bisa berubah sewaktu-waktu. Kalian bisa memilih datang ke sini bersama orang dekat, entah itu sahabat, keluarga, maupun pasangan.

Alamat Hutan Pinus Baon

Adapun bila kalian belum mengetahui alamat detailnya, maka akan kami informasikan alamatnya di sini. Silahkan catat alamat detailnya di bawah ini.

Alamat: Dusun Nglimut, Desa Gonoharjo, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah

Demikianlah ulasan mengenai wisata alam Hutan Pinus Baon Gonoharjo yang dapat kami informasikan kepada kalian. Terutama buat kalian yang sedang berada di Kendal dan sedang mencari referensi mengenai tempat wisata bagus yang menarik untuk dikunjungi. Kami juga merekomendasikan sebuah situs wisata Indonesia yang berisi aneka informasi tempat wisata bagus, yaitu silahkan kunjungi situs Pigunigu.com dan dapatkan informasi lebih banyak mengenai tempat wisata.