Tempat Wisata di Semarang yang Hits dan Instagramable

Semarang merupakan ibu kota jawa tengah yang memiliki berbagai keistimewaan. Beberapa tahun ini banyak dilakukan pembangunan di jawa tengah. Sehingga memberikan potensi wisata yang lebih tinggi. Desa wisata bermunculan, tempat wisata di tata ulang, transportasi diperbaiki dan masih banyak lainnya. Ada banyak tempat wisata di semarang yang bisa anda kunjungi. Ada wisata alam, budaya, edukasi dan lainnya, apalagi sekarang bermunculan tempat wisata di semarang terbaru.

Kota Lama Semarang

Kota lama termasuk tempat wisata yang sudah lama ada di semarang tidak sama dengan Tempat wisata di Bandung. Namun beberapa tahun ini, gubernur jawa tengah mencoba membangunnya lagi. Dibuat menjadi tempat wisata yang keren dan asyik buat dikunjungi. Anda bisa duduk santai di tempat duduk yang disediakan. menikmati makanan di café atau warung makan sekitar simpang lima. Berfoto-foto atau mencari barang antik. Disini anda juga bisa berfoto di belakang susteran ordo fransiskan dan gereja blenduk yang terkenal itu.

Umbul Sidomukti

Buat anda yang ingin menikmati kota semarang dari atas, bisa datang ke umbul sidomukti. Lokasinya di daerah sidomukti, bandungan, jimbaran, bandungan. Disini terdapat kolam renang dengan pemandangan kota semarang yang indah. Anda juga bisa menikmati berbagai wahana permainan yang memacu adrenalin. Pemandangan matahari terbenam dari sini sangat indah. Jadi datanglah pada sore hari. jika anda datang saat weekeday, bisa berenang sepuasnya tanpa diganggu pengunjung lainnya.

Ayanaz Gedong Songo

Ayanaz gedong songo termasuk tempat wisata di semarang terbaru. Lokasi wisatanya masuk di kawasan gedong songo bandungan. Setelah membayar tiket masuk gedong songo, anda harus membayar tiket masuk ke ayanaz. Disini tersedia berbagai spot untuk berfoto yang unik dengan pemandangan yang indah. Ada foto didalam balon, sarang burung dan masih banyak lainnya. Tempat yang asyik untuk berkumpul bersama keluarga, sabahat atau orang tersayang. Anda bisa berfoto sepuasnya disini untuk koleksi instagram anda.

Celosia Flower Garden

Celosia flower garden lokasinya masih disekitar bandungan. Ketika anda berkunjung ke ayanaz, pasti akan melewati tempat wisata ini. seperti namanya , disini anda bisa melihat berbagai koleksi bunga yang indah dan ditata rapi. Anda bisa berfoto atau berkeliling di sekitar taman bunga ini. saat semua bunga bermekaran pemandangannya sangat indah dan mempesona. Ditambah dengan suasana bandungan yang sejuk, membuat berwisata semakin menyenangkan.

Selain empat wisata diatas, masih banyak tempat wisata di semarang terbaru yang bisa anda kunjungi. Ada banyak rencana pembangunan tempat wisata yang dilakukan pemprov semarang. Misalnya saloka di jalan ungaran salatiga, kebun wisata di bawen dan masih banyak lainnya. saat liburan ke semarang jangan lupa untuk kunjungi semua tempat wisata diatas. Dan nikmati semua keindahan yang diberikan.